Headlines News :
Home » , » Bisnis tiket pesawat dan loket pembayaran online

Bisnis tiket pesawat dan loket pembayaran online

ppob loket24,bisnis tiket pesawat,pembayaran online,ppob jogja,loket24Bisnis tiket pesawat dan pembayaran online saat ini peluangnya sangat menjanjikan, terlebih jika kita pandai dalam berpromosi baik melalui media offline maupun online.
banyak sekali penyedia jasa PPOB ( Payment Point Online Bank)  yang menawarkan kerjasama dengan sistem dari yang sangat sederhana sampai yang rumit, serta variasi harga pendaftaran dari yang murah sampai yang ratusan juta untuk lisensi menjadi keagenan.


Teknologi masadepan mangharuskan semua orang harus melek internet, salah satunya yang ditawarkan oleh ppob loket24 yang berpusat di yogyakarta.

loket24 menawarkan kerjasama kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi agen ppob secara mandiri dengan biaya pendaftaran hanya 300.000 untuk menikmati semua fasilitas meliputi :
Pembelian :                              Pembayaran :
> Tiket Pesawat                      > Listrik PLN
> Pulsa All                              > Telpon ( telkom )
> Token PLN                         > Tv kabel
> Vouvher game                     > dan masih banyak lagi

kenapa harus secara mandiri?
ya semua lapisan masyarakat berhak mendapatkan keuntungan maksimal dari bisnis ini. ppob loket24 selain bisa di gunakan untuk transaksi kebutuhan sendiri bisa juga untuk melayani kepada konsumen yang membutuhkan tiket pesawat dan pembayaran lainnya yang bisa di lakukan secara online.


kenapa kok di loket24 bukan di bank saja atau via ATM.
kita ketahui bersama keuntungan pembelian dan pembayaran 99% adalah dengan selisih harga dan juga biaya administrasi. sedangkan jika biaya administrasi tersebut bisa kita tekan tentu hal ini akan menjadi keuntungan buat kita sendiri terlebih untuk pembelian tiket pesawat yang dalam hal ini selisih harganya cukup besar sehingga pundi-pundi kantong kitapun akan semakin tebal pula.


Menjadi bagian dari pengembang Loket24
disini loket24 juga memberikan kesempatan yang sangat bagus bagi para agennya untuk turut serta mengembangkan loket24. tentusaja royalti dan komitment fee menjadi alasan kita untuk turut serta mengembangkan Bisnis PPOB loket24 ini.


bagaimana caranya mengembangkan Loket24?
caranya cukup mudah dan sangat sederhana, kita sebagai agen yang terlebih dahulu mendaftar dan menjadi salah satu mitra dari loket24 tinggal bercerita dan mendaftarkan teman,kerabat atau kenalan kita untuk turutserta menikmati kemudahan dan fasilitas dari loket24 dan secara otomatis bonus fee akan di transfer ke rekening kita untuk tiap agen yang daftar atas refrensi kita.


Bonus royalti transaksi dari mitra kita di loket24
menjadi agen loket24 sepertinya memang harus selalu bahagia. mengingat segala kemudahan saat bertransaksi sepertihanya telah di amnjakan dan juga berbagai bonus juga selalu datang tanpa kita duga seperti bonus royalti transaksi yang bisa kita dapatkan dari teman/relasi kita yang berhasil kita refrensiken untuk menjadi bagian dari agen loket24.

Bonus profit sharing dari keuntungan transaksi seluruh member loket24
*sesuai tingkatan agen 


syarat perndaftaran agen loket24
apasaja yang dibutuhkan untuk menjadi mitra loket24.
- syarat utama untuk menjadi agen loket24 adalah kemauan untuk berbisnis dan berhemat, sedangkan bagaimana proses pendaftaran dan caa deposit serta cara bertransaksi akan mendapat panduan langsung dari orang yang lebih dulu telah menikmati segala kemudahannya.


Support IT : Esoftdream.net
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Esoftdream - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger